ASEAN 50th Parade

ASEAN 50 Parade merupakan parade untuk memperingati berdirinya 50 tahun organisasi regional antar negara Asia Tenggara yaitu ASEAN. Parade/pawai diadakan di sekitar jalan MH Thamrin Jakarta berbarengan dengan event Car Free Day. Pawai diisi dengan berbagai macam ciri khas budaya dari setiap negara anggota ASEAN. Selain itu pawai juga dimeriahkan oleh beberapa artis papan atas Indonesia yang ikut hadir untuk memeriahkan jalannya parade ASEAN ke 50 tahun ini.

Para penonton diberikan bendera serta cinderamata untuk memperingati parade ASEAN ke 50 tahun ini. Selain itu pertunjukan pawai juga cukup menarik disaksikan karena percampuran budaya dari berbagai negara memiliki ciri khas masing-masing tersendiri untuk disaksikan.

Event Tahunan

Event ini diselenggarakan setiap tahun di berbagai negara ASEAN lainnya untuk tahun ini event ini diselenggarakan di Indonesia.

Me Photo by Azhar Rizki Zulma on Instagram

Diharapkan dengan diadakannya event parade ini, hubungan organisasi regional antar negara Asia Tenggara dapat terus terjalin dan dapat bekerja sama dalam berbagai macam bidang. Serta diharapkan ikatan persaudaraan antar saudara se-Asia Tenggara dapat terjalin lebih erat lagi dari sebelumnya.

One Vision, One Identity, One Community

Written by

Azhar Rizki Zulma

I'm a Information System, Independent Developer, Publisher, Mountainer, Nature Lovers, Musician, Producer, and Blogger.