Indonesia Leader Summit merupakan event yang diadakan oleh Google Developer Indonesia dimana dalam event tersebut menghadirkan perwakilan dari ketua GDSC terpilih dari 73 perguruan tinggi di seluruh Indonesia. Event tersebut diadakan di Google Indonesia Office & JS Luwansa Hotel di Jakarta pada tanggal 30 September 2022 - 2 Oktober 2022.

Indonesia Leader Summit 2022 Photo by Google Developer Student Club on Youtube

Penulis pun ikut menghadiri event tersebut karena penulis merupakan salah satu dari leader GDSC yang mewakili Universitas Trisakti. Selain Universitas Trisakti terdapat leader yang berasal dari kampus lain diantaranya adalah Universitas Indonesia, Institut Teknologi Bandung, Binus, dan lainnya.

Serunya acara Summit yang diadakan! Acara berlangsung dengan meriah berkat partisipasi aktif dari semua leader yang berkesempatan untuk datang. Sesi tanya jawab, games, dan diskusi antar leader dengan tim Google Developer berjalan dengan lancar! Terima kasih atas undangan yang diberikan dari tim Google Developer dan semoga acara ini bisa terulang lagi di tahun-tahun mendatang!

Written by

Azhar Rizki Zulma

I'm a Information System, Independent Developer, Publisher, Mountainer, Nature Lovers, Musician, Producer, and Blogger.