Buka Bersama Google Developer

Pada tanggal 31 Maret 2023, Google Developer mengadakan acara buka puasa bersama yang dikenal sebagai “Google Developers Community Meetup - Jakarta!” di Dewata by Monsieur Spoon, Sarinah, Jakarta Pusat. Acara ini dihadiri oleh tamu undangan dari berbagai komunitas developer di Indonesia, termasuk Google SEA Regional Lead, Janise Tan, Google Community Manager region Indonesia & Brunei, Danang Juffry, Google Developer Expert (GDE), Google Developer Group (GDG), Women Tech Maker (WTM), dan Google Developer Student Club (GDSC).

Acara dimulai pada pukul 17.30 WIB dan diisi dengan obrolan terkait pembahasan event dan pengembangan komunitas developer kedepannya. Setelah adzan maghrib pada pukul 17.58 WIB, acara dilanjutkan dengan diskusi yang menarik dan bermanfaat terkait teknologi dan inovasi di dunia developer sembari menikmati hidangan berbuka puasa bersama.

Pada pukul 21.00 WIB, acara dilanjutkan dengan acara “IWD 2023 - Catch Up!” terkait membahas persiapan event International Women Day 2023 yang akan dilaksanakan keesokan harinya di Google Office. Hal ini menunjukkan dukungan Google Developer terhadap pengembangan dan pemberdayaan perempuan di bidang teknologi dan inovasi.

Me Photo by Azhar Rizki Zulma on Instagram

Selain itu, acara ini juga diisi dengan sesi networking yang memberikan kesempatan bagi para tamu undangan untuk berkenalan dan saling bertukar ide. Acara ini diharapkan dapat memperkuat komunitas developer di Indonesia dan mengembangkan kemampuan serta keterampilan para pengembang.

Secara keseluruhan, “Google Developers Community Meetup - Jakarta!” pada tanggal 31 Maret 2023 merupakan acara yang sukses dan bermanfaat bagi para tamu undangan. Acara ini menunjukkan komitmen Google Developer untuk mendukung komunitas developer di Indonesia dan meningkatkan kemampuan dan keterampilan para pengembang di Indonesia.

Written by

Azhar Rizki Zulma

I'm a Information System, Independent Developer, Publisher, Mountainer, Nature Lovers, Musician, Producer, and Blogger.