Buka Bersama Bidang Kemahasiswaan Universitas Trisakti

Pada tanggal 13 April 2023, Bidang Kemahasiswaan Universitas Trisakti menyelenggarakan acara Buka Bersama di Lantai 12 Gedung M (Gedung Rektorat) Kampus A Universitas Trisakti. Acara ini dihadiri oleh tamu-tamu undangan penting, termasuk Prof. Dr. Ir. Kadarsah Suryadi, DEA selaku Rektor Universitas Trisakti, para Wakil Rektor, Asisten Wakil Rektor, Dekan beserta Wakil Dekan dari setiap Fakultas, Para Asisten Wakil Dekan dari Setiap Fakultas, Kepala Biro Administrasi Kemahasiswaan Universitas Trisakti, Kepala UPT Pusat Karir Universitas Trisakti, Kepala UPT Otorita, dan para Ketua Ormawa (Kongres Mahasiswa, Parlemen Mahasiswa, Kepresidenan Mahasiswa, Badan Eksekutif Mahasiswa, Himpunan Mahasiswa, Satuan Gabungan, Dewan Kordinasi UKM, dan Unit Kegiatan Mahasiswa).

Me Photo by Azhar Rizki Zulma on Instagram

Acara dimulai dengan pembukaan dan kata sambutan oleh Prof. Dr. Ir. Kadarsah Suryadi, DEA sebagai Rektor Universitas Trisakti. Kemudian dilanjutkan dengan kultum dan doa, dilanjutkan dengan Buka Puasa Bersama, Shalat Maghrib Berjamaah, dan Ramah Tamah.

Penulis hadir sebagai Wakil Ketua Himpunan untuk mewakili Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika. Acara Buka Bersama Bidang Kemahasiswaan Universitas Trisakti pada tahun ini merupakan momen yang sangat berkesan dan menarik. Semua tamu undangan terlihat sangat menikmati acara tersebut dan suasana kekeluargaan pun terasa sangat kental. Semoga acara seperti ini dapat terus dilakukan dan menjadi agenda rutin tahunan di Universitas Trisakti, sehingga kebersamaan dan solidaritas antar mahasiswa dan pimpinan universitas dapat terus terjaga dan ditingkatkan.

Written by

Azhar Rizki Zulma

I'm a Information System, Independent Developer, Publisher, Mountainer, Nature Lovers, Musician, Producer, and Blogger.