INDOFEST 2022

Indonesia Outdoor Festival 2022 yang berlangsung di KJakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta merupakan event tahunan yang biasa dihadiri oleh para pecinta alam serta pecinta olahraga outdoor dan juga para pendaki gunung. Event tersebut diadakan pada tanggal 1-4 September 2022. Terdapat stand dari banyak komunitas pecinta alam diantaranya Mahasiswa Pecinta Alam, komunitas pendaki serta komunitas olahraga outdoor lainnya. Selain itu terdapat juga stand dari beberapa perusahaan yang bergerak di bidang olahraga outdoor dan juga perusahaan yang bergerak di bidang pendakian gunung seperti Consina, Merapi Mountain, Eiger, dsb.

Me Photo by Azhar Rizki Zulma on Instagram

Penulis sendiri datang disini untuk menerima undangan dari pihak panitia penyelenggara INDOFEST 2022 untuk mendirikan stand komunitas sebagai sarana edukasi serta promosi bagi para pengunjung. penulis mewakilkan komunitas Mahasiswa Pecinta Alam Aranyacala Trisakti sebagai salah satu komunitas pecinta alam tertua ketiga di Indonesia setelah Wanadri dan Mahasiswa Pecinta Alam Universitas Indonesia.

Acara ini dimeriahkan oleh beberapa artis papan atas serta artis lokal, selain itu acara ini juga menghadirkan beberapa host acara TV terkenal seperti Mak Enah, Jejak Si Gundul, dsb, juga terdapat beberapa lomba yang diadakan oleh panitia INDOFEST 2022. Acara ini dihadiri oleh lebih dari 10.000 orang selama kurang lebih 4 hari acara berlangsung.

Written by

Azhar Rizki Zulma

I'm a Information System, Independent Developer, Publisher, Mountainer, Nature Lovers, Musician, Producer, and Blogger.