LINE SUPER SQUARE Admin Gathering merupakan event yang diadakan oleh LINE Indonesia dimana dalam event tersebut menghadirkan admin-admin dari LINE SQUARE yang terkenal. Event tersebut diadakan di LINE Indonesia Office di Jakarta pada tanggal 9 Desember 2018.

Penulis pun ikut menghadiri event tersebut karena penulis merupakan salah satu admin dari LINE SUPER SQUARE yang terkenal yaitu Minecraft Indonesia. Selain Minecraft Indonesia terdapat Super LINE SUPER SQUARE lain yang tidak kalah terkenalnya dengan Minecraft Indonesia diantaranya adalah Nintendo Indonesia & Pokemon Indonesia.

Me Photo by LINE on Instagram

Serunya acara LINE SUPER SQUARE Admin Gathering yang diadakan pada tanggal 9 Desember 2018! Acara berlangsung dengan meriah berkat partisipasi aktif dari semua Admin dan tim LINE Indonesia yang berkesempatan untuk datang. Sesi tanya jawab, games, dan diskusi antar Admin dengan tim LINE SQUARE berjalan dengan lancar! Terima kasih atas undangan yang diberikan dari tim LINE Indonesia dan semoga acara ini bisa terulang lagi di tahun-tahun mendatang!

Written by

Azhar Rizki Zulma

I'm a Information System, Independent Developer, Publisher, Mountainer, Nature Lovers, Musician, Producer, and Blogger.