Nintendo X Pokemon X Minecraft Gathering

Nintendo X Pokemon X Minecraft Gathering merupakan event yang diadakan di kuningan Jakarta. Event ini dihadiri oleh anggota dari komunitas Minecraft, dan Nintendo serta Pokemon. Acara ini disponsori oleh LINE SQUARE/OpenChat.

Kegiatannya cukup mengasyikkan dimana para peserta yang hadir diperbolehkan bermain bareng dan nongkrong bareng bersama dengan peserta lainnya.

Terdapat banyak permainan yang disuguhi pada event ini tetapi tetap fokus terhadap game Minecraft dan pada platform Nintendo. Komunitas Nintendo pun meminjamkan platform Nintendo Switch untuk kegiatan ini. selain itu tersedia monitor yang dapat digunakan untuk main bersama dengan peserta lain. Para peserta disuguhi juga dengan makanan yang ditraktir oleh pihak sponsor.

Event ini cukup menarik diikuti dengan berbagai kegiatan menarik bagi para peserta yang kebanyakan gamers. Jika kamu seorang gamers tidak ada salahnya mengikuti event gathering yang sering diadakan oleh berbagai komunitas untuk mendapatkan pengalaman yang pernah dialami oleh penulis ini.

No Game No Life

Written by

Azhar Rizki Zulma

I'm a Information System, Independent Developer, Publisher, Mountainer, Nature Lovers, Musician, Producer, and Blogger.