Youtube FanFest 2018

Youtube FanFest merupakan event tahunan yang diadakan oleh Youtube dimana dalam event tersebut menghadirkan content creator yang terkenal atau sedang naik daun pada saat itu. Salah satu Youtube FanFest Indonesia diadakan di Central Park Mall, Jakarta pada tanggal 21-23 September. Penulis pun ikut menghadiri event tersebut guna menghubungi seorang narasumber dari salah satu content creator untuk menghadiri event yang akan penulis adakan yaitu Afif Yulistian. Selain Afif Yulistian terdapat content creator lain yang tidak kalah terkenalnya dengan Afif salah satunya ialah MiawAug.

Selain itu terdapat content creator lain yang tidak kalah terkenal yang tidak dapat penulis sebutkan satu persatu. Event tersebut berupa talkshow dan seru-seruan yang diadakan ditengah Central Park Mall. Meskipun berlangsung singkat, nyatanya event Youtube FanFest di Jakarta berjalan cukup meriah dengan antusiasme yang tinggi dari masyarakat dengan diadakannya event tersebut.

Antusiasme yang tinggi tersebut dibuktikan dengan membludaknya pengunjung Central Park Mall pada saat itu dan itu merupakan salah satu event yang sangat menarik dan berkesan bagi penulis.

Written by

Azhar Rizki Zulma

I'm a Information System, Independent Developer, Publisher, Mountainer, Nature Lovers, Musician, Producer, and Blogger.